Sunday, July 28, 2013

UPIL

Hoiiii..
udah pada tau dorodongsss judul yang diatas itu apaann..
UPIL ato kotoran idung dan aktivitas melakukannya adalah mengupil yang dalam bahasa inggrisnya nose-picking dan bahasa ilmiahnya RHINOTILLEXOMANIA (buset dah ribet banget namanya )
bagi sebagian orang bahasa ilmiah ini bisa juga dianggap aktivitas mengupil lalu memakannya..
wew memakannya??

Thursday, July 18, 2013

Pertemuan Gue dan Mamenia

cikicciiieeww lebaiers
dalam episode mengenang ini, gue mau mengenang gimana setaun yang lalu gue terlibat dalam pekerjaan ini dan bagaimana akhirnya gue buat post-an ini karena setaun itu

Kontributor Terbaik w(°o°)w

wowoowowowowowowowoooooooo...
hihi.. apa coba sih gue..
tapi gue lagi   nich..

Cara Berdemo BBM Ampuh

Pastinya kalian bosen kan sama demo yang gak pernah didenger kalo gak anarchy,
pastinya ada saat-saat bosen juga kalo demo udah gak didenger bayar orang lagi buat demo pake anarkis, udah gitu keluar masuk penjara sampe apal sipirnya lagi,
buat yang doyan demo damai pasti bosen juga kan demonya begitu-begitu doang,
panas-panasan,
teteriakan,
konvoii,
ngabisin duid buat beli makan minum
belum kalo lagi ada pengamen maksa
belum kalo lagi ada yang punya wilayah
minta ijin polisi

Emang gak bosen demonya begitu?
Makanya kita harus bikin yang hits, biar aspirasi kita didenger