Saturday, September 21, 2013

Sawarna I LOVE YOU !!

Yo Yo Lebaierss..
setelah sepersekian lama gak gentayangan akhirnya gue balik lagi nih, pasti pada kangen sama gue yaa okey okey baiklah kalo gak mau ngaku tapi gue tau banget kalian kalian semua *plaaakkk..
kali ini gue bawa sejuta cerita (gak sejuta juga sih cuman sekitar 5 post heuheuheu)

Liburan kali ini gue dan temen-temen gue yang kebetulan bernaung di tempat modusan yang sama yaitu Laboratorium Manajemen Menengah jadi semi backpacker ke daerah Desa Sawarna, Kec. bayah, Lebak-Banten. Meski namanye desa tapi pamornya udah ampe mancanegara loh, dan bisa dibilang pantai pantai di desa ini adalah pantai tercantik versi on the spot Trans7 dan paradise-nya Banten.
Pasti loe semua udah pada gak sabar ye??
biar loe semua tambah gak sabar nih gue pamerin itinerary-nya



Paket Semi-Backpacker Sawarna

Biaya : Rp.130.000,-/orang
Include :

       Akomodasi perjalanan (Bensin + Tol) PP

      Makan 2x

      Kelapa Muda

      Biaya retribusi masuk Desa Sawarna

      Biaya retribusi masuk Goa Lalay

      Explore pantai Pulau Manuk

      Wisata pantai Ciantir

      Susur pantai Tanjung layar

      Hunting Sunset di pantai Legon Pari

      Air mineral (4pcs Aqua gelas)

      Tour leader

      Guide lokal
Exclude :

      Perjalanan menuju lokasi meeting point

      Snack pribadi

      Obat-obatan prbadi

      Asuransi


ITINERARY TRIP

“MAMEN 20 GO TO SAWARNA”

Selasa, 17 September 2013

22.00-23.00 Meeting Point di Lawson atau di depan kampus E juga boleeeh. Last equipment checking, beli peralatan dan makanan yang kurang di Lawson (pake uang pribadi yaw).

o   Peserta yang telat dari jam 23.00 sudah diluar dari tanggung jawab gw. Jadi mohon banget ketepatan waktunya yah J

23.00-07.00 Menuju Desa Sawarna, disarankan untuk tidur selama perjalanan kecuali supir. Kalo yang gak biasa jalan jauh jgn lupa minum antimo sebelum keberangkatan.

o   Kemungkinan besar kita subuh di sekitar pelabuhan ratu, disana klo kita cari masjid dan istirahat sejenak sambil hunting sunrise juga boleh J

o   Klo dari pelabuhan ratu ke sawarna jangan tidur lagi, karena pemandangan selama kita menuju ke desa sawarna dari pelabuhan ratu indah bukan maen dah


Rabu, 18 September 2013

07.00-10.00 Touchdown @Desa Sawarna. Menuju Pulau Manuk. Sebenernya gw belom nih kemari tapi kita akan coba explore kesana mengingat kabar yang beredar tempat ini lumayan bagus

o   Kita sarapan dan kongko-kongko ditemani ombak yang sedang bermain dan angin yang sedang bernyanyi

Foto session

10.00-12.00 Touchdown @Desa Sawarna. Menuju Goa Lalay. Kok namanya goa lalay yas? Au amat bukan gw kuncennya, ntar lu tanya aja sendiri sama kuncenya disono.

o   Explore goa lalay, goanya ada air setinggi betis.. jadi yang mau masuk harus udah prepare ya sebelum berangkat

Foto session

12.00-14.00 Touchdown @Desa Sawarna. Menuju Pantai Ciantir dan Tajung layar, jangan lupa kameranya di mainkan kawan karena selama perjalanan muju bibir pantai kita akan disuguhin dengan keindahan alam desa Sawarna.
Disarankan untuk sholat ashar di jamma ke zuhur

o Makan siang kita di pantai tanjung layar dengan menu seadanya ya J o Susur Pantai

Foto session

14-16.00 Touchdown @Desa Sawarna. Menuju Pantai Legoon Pari, pantai dengan hamparan pasir putihnya ini jarang disentuh oleh wisatawan yang ke Sawarna, waktu gw kesana sih ini tempat bener2 sepi bingit. Serasa gw ada di pulau pribadi, gimana enggak orang di pantai itu cuma ada rombongan gw doang 4 orang. Behahahha

o Explore pantai Legon Pari (eitts, sebelum explore kita makan siang dlu kawan) o Maen aeeeer J

Foto session
16.00-17.00 Persiapan pulang ke Habitat awal L

17.00-00.00 Perjalanan ke Depok

o   Makan malam kita mampir di warung2 pinggir jalan aja yaw, inget kita sedang semi backpacker jangan ada yang manja J

o   Yang mau istirahat tidur, dipersilakan kecuali supir

00.0      -....... - Touchdown @Depok

Sayonara ........ Kembali ke habitat masing-masing

Itinerary diatas bisa berubah sewaktu-waktu tergantung situasi dan kondisi J

Diharapkan kerjasamanya agar trip ini tidak melenceng dari itinerary yang sudah dibuat. Terlebih lagi mengingat teman kita ada yang dari Kalimalang.

Selama trip berlangsung:

SANGAT DILARANG MEMBUANG SAMPAH SEMBARANGAN!!!

Harap membawa kantong plastik kecil untuk sampah-sampah pribadi.

PERLENGKAPAN

Sebaiknya gunakan Daypack, klo yang gak tau Daypack searcing aja di google J
Pakaian ganti cukup bawa 1-2 potong saja dan usahakan bahannya yang mudah menyerap keringat karena suhu disana lumayan bikin gerah.
Sangat dianjurkan menggunakan sandal gunung karena ada kegiatan tracking. Sandal gunung sudah aman untuk tracking kalau memang malas bawa sepatu. Jangan ada yg pake sepatu cinderella ya.
Makanan ringan
Kacamata hitam, biar gak silau dan biar kaya bule2 Topi, biar gak panas aja
Senter, buat masuk ke Goa Lalay
Sunblock, nah ini nanti klo ada yg bawa gw minta yaa
Kamera kamera dan kamera. Kamera Underwater juga boleh J
Obat-obatan pribadi, antimo wajib dibawa bagi yang hobi mabuk, hehe.
CP yang bisa di hubungi: 
Ilyas di twitter @igghi, PIN BB : 94p4k3BB, TLP/SMS/WA 089653155008

Salam Hangat Jabat Erat dan tetap Semangat J


nah itu dia sekilas Itinerary-nya tapi gak gue kasih foto biar makin penasaran. hihi..
kebetulan temen se-lab ane ada anak mapala dan doi juga ngebuka jasa travelling jadi kita make die, sekalian juga sih gue bantu-bantu doi promosi
jadilah kami berangkat pukul 23.20 setelah mengadakan briefing dan menentukan tempat duduk, kebetulan kita make 3 mobil pribadi.





oh yee.. berhubung nih tempat indah banget, jadi gue coba kulik athu-athu yee..
dimana per destinasi-nya gue bagi kedalam part-part yang bakal buat loe ngeces-ngeces,







No comments:

Post a Comment

  • Etika Profesi Akuntansi